Yang selalu saya pahami adalah… “bagaimana menjadikan kemampuan yang kita miliki dan apa yang kita lakukan, harus memiliki nilai manfaat yang besar untuk orang bannyak”

Jadi ketika harus memilih… 1 orang (saya sendiri) dan 1500 orang…. tentu saya akan pilih 1500 ,dengan niat sekali lagi, jikalau pengorbanan saya bermanfaat untuk 1500 orang, maka apakah itu pengorbanan yang sesuai???

Mengorbankan waktu, tenaga yang harus terkuras untuk mencapai MIMPIKU, terkalahkan oleh 1500 orang.
Hanya berharap:
1. Pilihanku tepat.
2. pilihanku Benar
3. Bermanfaat terhadap banyak orang
4. dann… TIDAK menimbulkan masalah lain.

Menjadi salah satu bagian pimpinan, berusaha mampu bekerjasama dengan team, mampu merangkul semua staff, mampu mendesain sebuah program yang membantu meringankan banyak orang, dan mampu membuat pondasi yang jauh lebih kuat untuk perkembangan masa yang akan datang, ternyata ga semudah membalikkan telapak tangan…
Berharap 100% dukungan… (karena berpikir bahwa program sudah didesain sangat baik), ternyata… ada saja kurangnya.

Bagaimanakah menjadi amanahh, jikalau ternyata semua yang kita bangun tidak bisa memuaskan semua orang.
sejujurnya, 100% saya akan menolak jabatan itu, jikalau saya tidak mengingat, bahawa saya ingin merealisasikan mimpi saya dan teman teman memnjadikan Kampus yang kami cintai bersama menjadi lebih baik. dan dengan posisi ini, mungkin bisa membantu.

Hanya berusaha.. agar, tidak mudah lekas puas, dan selalu rendah hati….

Yaaa, semoga pengorbanan ini akan memberikan nilai manfaat buat banyak oraang, karena jujur… INI MIMPIKU yang lain, MAMPU mengaktualisasikan diriku sehingga bermanfaat untuk banyak orang.
Aminnnn…, pintaku Ya ALLAH, Bantulah hati ini lebih kuat dan lebih IKHLAS.